Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Mengalami Kesulitan Untuk Mendapatkan Jules Kounde

Chelsea Mengalami Kesulitan Untuk Mendapatkan Jules Kounde

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea ingin memperkuat lini pertahanannya.Kini dikabarkan Chelsea sedang berminat untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

jules kounde

Jules Kounde pernah mengungkapkan secara terbuka keinginannya pindah ke klub lain dengan status yang lebih besar, sehingga kemungkinan terbuka lebar jika ingin memboyongnya dari Sevilla.

Sedangkan Sevilla melihat hal tersebut sebagai peluang untuk mendapatkan dana yang besar, terlebih Chelsea bisa digolongkan sebagai klub yang memiliki kondisi finansial sehat di masa pandemi seperti sekarang.

Laporan dari talkSPORT, Sevilla dikabarkan mematok harga 68 juta pounds buat siapapun yang menginginkan jasa Kounde.Namun, menurut pihak Chelsea harga tersebut masih terlalu mahal untuk sang pemain.

Chelsea saat ini mempunyai lini depan yang harus lebih diperhatikan dibandingkan lini belakang. Mereka dipastikan butuh uang berjumlah besar untuk mendapatkan penyerang baru yang bisa menjanjikan banyak gol musim depan.

Baca juga :Jules Kounde Senang Dapat Tawaran Dari Chelsea, Namun Proses Transfernya Penuh Rintangan

Karenanya Chelsea berniat . . . Gabung . . . memasukkan Kurt Zouma dalam proposal dengan mahar 30 juta pounds.Namun menurut informasi yang beredar Sevilla bersedia menerima Zouma namun ditambah uang senilai 40 juta pounds.

Zouma sendiri hanya ingin memperkuat klub Premier League lainnya dan terlihat enggan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Koresponden transfer talkSPORT, Alex Crook, meyakini kalau West Ham dan peminat sang bek lainnya bakal memberikan proposal yang takkan memuaskan the Blues.

“Saya kira Zouma ingin bertahan di Premier League. Saya tahu West Ham akan bersedia merekrutnya, tapi tidak dengan harga yang Chelsea inginkan,” kata Crook.

Diprediksi Chelsea akan kembali mengandalkan Kurt Zouma lagi musim depan jika akhirnya mereka gagal mendapatkan jasa Kounde.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...