Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Masih Incar 3 Pemain Ini, Meskipun Sudah Fix Dengan Lukaku

Chelsea Masih Incar 3 Pemain Ini, Meskipun Sudah Fix Dengan Lukaku

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea dikabarkan akan segera memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan. Saat ini Chelsea berjuang untuk menuntaskan pembelian Lukaku.

Pada mulanya Inter menolak keras tawaran Chelsea, namun tawaran tinggi Chelsea akhirnya tidak mampu ditolak lagi oleh Inter.

Lukaku direkrut dengan memecahkan rekor transfer Chelsea sebenar 115 juta euro. Dia bakal dipercaya bermain sebagai striker inti yang membantu Tuchel menyelesaikan masalah di lini serang.

Transfer Lukaku kabarnya bukan akhir dari pembelian Chelsea, kabarnya Chelsea masih akan melakukan pembelian pemain lagi, dan sudah ada 3 pemain yang menjadi incaran mereka, antara lain:

Jules Kounde

Bek tengah Sevilla, Jules Kounde kabarnya sudah lama masuk dalam bidikan Chelsea. Bahkan The Blues sudah terlebih dahulu bernegosiasi dengan Sevilla sebelum bergerak merekrut Lukaku.

Kounde bisa bermain sebagai bek tengah dan sebagai bek sayap. Dia tampil impresif bersama Sevilla musim lalu dan dipanggil Prancis di Euro 2020 kemarin.

Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana sebesar 30 juta pounds plus Kurt Zouma, tapi ditolak Sevilla. Kini The Blues harus bernegosiasi lagi jika serius ingin mendapatkan . . . Gabung . . . jasanya.

Declan Rice

Sejak era Frank Lampard, Declan Rice sudah menjadi bidikan dan target utama Chelsea. Terlebih Rice masih muda dan performanya terus meningkat serta bermain luar biasa untuk Inggris di Euro 2020 menjadi nilai plus sang pemain.

Masalahnya, pemburuan Rice cukup alot karena harga mahal yang dipasang West Ham. Chelsea juga harus bersaing dengan banyak klub lainnya yang juga mengincar jasanya.

Alfonso Pedraza

Chelsea dikabarkan mempertimbangkan pembelian bek sayap Villarreal, Alfonso Pedraza yang mungkin namanya jarang terdengar.

Tuchel mengandalkan formasi 3-4-3. Full-back kiri diisi Ben Chilwell dengan cukup baik, tapi kabarnya Tuchel kurang puas dengan full-back kanan. Pedraza dianggap sebagai pemain berbakat yang bisa mengisi peran tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...