Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Incar Pemain FC Porto Ini Untuk Jadi Pelapis Romelu Lukaku

Chelsea Incar Pemain FC Porto Ini Untuk Jadi Pelapis Romelu Lukaku

London – Pada musim panas ini Chelsea kehilangan beberapa striker mereka, diantaranya adalah Tammy Abraham yang pindah ke AS Roma, Olivier Giroud ke AC Milan dan meminjamkan Michy Batshuayi.Kini dikabarkan mereka akan mencoba untuk mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto.

Sejauh ini Chelsea baru membeli satu striker dengan mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 115 juta Euro.

Informasi dari Mais Futebol mengklaim bahwa Chelsea masih tertarik mendatangkan satu striker lagi. Mereka ingin memboyong Luis Diaz dari FC Porto.

Chelsea dikabarkan mulai mengamati Diaz di musim panas ini.Sang striker tampil bersama Timnas Kolombia di ajang Copa America 2021. Pada saat itu ia mengemas empat gol dari lima penampilan bersama Los Cofeteros.

Performa apik sang striker dinilai tim pelatih Chelsea bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing yang bagus untuk Romelu Lukaku.

Chelsea sendiri dilaporkan . . . Gabung . . . sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker dengan menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Diaz di musim panas ini.

Dilaporkan sejauh ini pembicaraan ini masih berada di tahap awal dan masih belum ada kesepakatan apapun yang terjadi.

Diaz saat ini masih terikat kontrak di Porto hingga tahun 2024 mendatang, diperkirakan dirinya bisa ditebus di kisaran angka 25 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Keberatan Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

London – Romelu Lukaku dengan tegas merasa keberatan bila dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Lukaku, ...