Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

London – Dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang bertemu dengan Tottenham sama-sama mendapatkan hasil seimbang 2-2 dalam partai uji coba hari Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Hakim Ziyech menjadi bintang dengan menyumbangkan dua gol untuk Chelsea. Lucas Moura dan Steven Bergwijn berhasil menyumbangkan masing- masing satu gol untuk menyamakan kedudukan dengan Chelsea.

Laga tersebut merupakan uji coba terakhir bagi Chelsea. Tottenham sendiri akan menjalankan laga uji coba terakhirnya pada akhir pekan nanti.

Pada babak pertama, Chelsea tampil mendominasi.Pada menit ke -16,Ziyech membuat timnya unggul terlebih dahulu. Tidak ada gol balasan dari Tottenham, babak pertama usai dengan skor 1-0 unggul untuk Chelsea.

Ketika babak kedua dimulai, Ziyech kembali mencatatkan namanya di papan sor empat menit setelah laga dimulai, dengan melepas tembakan kaki kiri yang gagal diantisipasi Pierluigi Gollini.

Baca juga :Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

Tidak mau menyerah, Tottenham . . . Gabung . . . berusaha mengejar ketinggalan. Lucas Moura sukses memperkecil ketinggalan berkat gol yang ciptakan pada menit ke-56.

Pantang menyerah, Spurs terus berusaha menyamakan kedudukan, akhirnya usaha tersebut sukses terbayarkan skor menjadi 2-2 usai Bergwijn mencetak gol pada menit ke-70. Skor menjadi seimbang hingga akhir laga 2-2.

Susunan Pemain
Chelsea: Mendy, Zouma (Kenedy 63′), Chalobah, Rudiger (Abraham 63′), Hudson-Odoi (Bakayoko 46′), Kovacic (Loftus-Cheek 63′), Kante (Pulisic 46′), Alonso (Ampadu 63′), Ziyech (Zappacosta 63′), Havertz (Anjorin 63′), Werner (Sarr 63′).

Tottenham: Gollini, Doherty (Aurier 80′), Tanganga, Dier, Reguilon (Davies 73′), Skipp, Hojbjerg (Winks 46′), Bergwijn (Scarlett 80′), Alli, Moura, Son.

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...