Home > Berita Liga Inggris > Cetak Gol Ke Gawang Arsenal, Lukaku : Ini Gol Terbaik Saya Di Premier League

Cetak Gol Ke Gawang Arsenal, Lukaku : Ini Gol Terbaik Saya Di Premier League

London – Romelu Lukaku menjadi starter dalam laga kontra Arsenal pada hari Minggu (22/08/2021). Dalam laga tersebut dirinya berhasil mencetak gol. Lukaku mengaku golnya ke gawang Arsenal merupakan gol terbaik dalam karirnya di Premier League.

chelsea vs arsenal

Ini adalah penampilan perdana Lukaku bersama Chelsea, sebelumnya saat berlaga melawan Crystal Palace ia belum bisa dimainkan.Lukaku menjadi sosok yang sangat merepotkan bagi lini belakang Arsenal karena sulit dikawal dan membuat lawan terpaksa harus melakukan pelanggaran demi menghentikan aksinya. Meski demikian mereka gagal mencegah Lukaku mencetak gol pada menit ke-15.

Lukaku bisa mencetak gol dengan mudah berkat umpan matang Reece James dari sayap kanan. Lukaku bisa melepaskan diri dari pengawalan Pablo Mari dan tinggal mendorong bola melewati garis gawang.

Usai laga berakhir Lukaku mengklaim gol tersebut sangatlah berkesan baginya. Ia menganggapnya sebagai gol terbaiknya di sepanjang karirnya di Premier League.

“Ya, itu adalah [gol Liga Premier] terbaik bagi saya. Kalian tahu betapa emosionalnya hari ini,” seru Lukaku pada beIN SPORTS.

“Yang ini adalah yang terbaik dari semuanya. Jelas, itu hanya tap-in tetapi build-upnya bagus jadi bagi saya yang ini adalah yang terbaik,” terang Lukaku.

Romelu Lukaku bermain dengan . . . Gabung . . . cukup bagus di lini serang. Ia harusnya bahkan bisa mencetak lebih dari satu gol.Kerjasamanya dengan rekan-rekannya cukup bagus. Menurut Lukaku, ia bisa tampil dengan cukup apik karena proses adaptasinya dengan skuat Chelsea berjalan dengan mudah.

“Butuh sekitar lima menit untuk memahami pergerakan rekan satu tim saya, tetapi saya mengajukan banyak pertanyaan. Sejujurnya, grup ini sangat, sangat berbakat dan lapar,” serunya.

“Sangat mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri karena saya bermain seperti ini dengan tim nasional Belgia. Pelatih mempersiapkan kami dengan baik dan kami masuk dengan percaya diri dan mendapatkan hasil yang bagus,” tandas Lukaku.

Dalam laga tersebut Lukaku nyaris menggandakan golnya, tetapi bola tandukannya hasil umpan Mason Mount bisa ditepis oleh Bernd Leno dan membentur mistar gawang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...