Home > Berita Liga Spanyol > Carlo Ancelotti Tidak Peduli Mbappe Gabung Atau Tidak di Real Madrid

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Mbappe Gabung Atau Tidak di Real Madrid

Kylian Mbappe, Striker Paris Saint-Germain, santer dispekulasikan akan cabut ke Real Madrid menyusul kedatangan Lionel Messi ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2021. Mbappe tidak senang dengan kehadiran Messi karena mengancam posisinya di PSG, baik dari segi kualitas maupun popularitas.

Oleh karena itu, Mbappe memilih untuk tidak memperbarui kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022. Hal itu tentu membuat PSG khawatir karena penyerang timnas Prancis itu bisa pergi pada akhir musim 2021-2022 secara gratis kalau tidak kunjung memperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi itu untuk merayu Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu. Los Blancos diketahui sejak lama menginginkan servis Mbappe. Real Madrid terus berusaha untuk mendapatkan Mbappe sejak bursa transfer musim panas tahun 2020.

Sekarang, Real Madrid dikabarkan siap menggeluarkan uang sebesar 150 juta euro (sekitar Rp 2,54 triliun) ke kantong PSG demi mendapatkan striker berusia 22 tahun itu. Walau . . . Gabung . . . Mbappe terus dikabarkan segera merapat ke Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tidak peduli. Ancelotti mengatakan kalau dia hanya fokus dengan skuad Real Madrid saat ini.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang ke Real Madrid,” kata Ancelotti.

“Saya tidak peduli dengan hal itu.”

“Saya memiliki skuad yang sangat bagus dan sangat kuat.”

“Mereka memberi saya banyak kebahagiaan. Saya fokus pada itu.”

“Mari kita tunggu 10 hari ini dan sekarang saya fokus pada tim yang saya miliki,” kata juru taktik asal Italia itu menambahkan.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...