Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pengganti Varane, David Luiz Kini Jadi Incaran Real Madrid

Cari Pengganti Varane, David Luiz Kini Jadi Incaran Real Madrid

Inggris – Raphael Varane baru-baru ini telah resmi bergabung dengan Manchester united. Dengan kepindahan Varena maka lini pertahanan Real Madrid mengalami kekosongan , kabar terbaru sosok David Luiz dilaporkan masuk dalam daftar pembelian Los Blancos di musim panas ini.

 

Real Madrid terpaksa berpisah dengan Raphael Varane yang pindah ke Manchester United. Real Madrid yang kini lini bertahannya berkurang, mulai melakukan perburuan bek baru.

Laporan dariDefensa Central mengklaim bahwa Real Madrid punya target transfer untuk merekrut David Luiz pada musim panas ini.

Baca juga : Butuh Pengganti David Luiz ? Arsenal Diminta Gaet Bek Ini

Carlo Ancelotti dilaporkan tertarik untuk bekerja dengan Luiz yang sudah mempunyai jam terbang yang tinggi dengan performanya yang dinilai belum terlalu menurun.

Sumber yang sama juga melaporkan, Real Madrid . . . Gabung . . . tidak perlu membayar untuk mendapatkan jasa Luiz. Hal itu dikarenakan kontraknya dengan Arsenal akan berakhir di musim panas ini. Sedangkan pihak Arsenal tidak memberikan perpanjangan kontrak untuknya.

Saat ini Real Madrid tinggal memberikan penawarab gaji dan bonus dengan sang bek untuk membawanya ke Bernabeu. Namun tidak hanya Luiz satu-satunya bek yang diincar Real Madrid di musim panas ini.

Nikola Maksimovic dari Napoli dikabarkan juga turut jadi incaran Los Blancos di musim panas ini.(Ara-Satupediacom)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...