Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Incar Sejumlah Pemain

Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Incar Sejumlah Pemain

Turin – Cristiano Ronaldo di ambang pintu keluar Juventus, sebagaimana dilaporkan bahwa pemain depan asal Portugal itu sudah meninggalkan fasilitas latihan Juventus pada Jumat (27/8) WIB, untuk pamit kepada rekan-rekannya.

Ronaldo

Juventus saat ini dalam posisi menunggu pengajuan resmi dari Manchester City untuk bisa menggaet Ronaldo. Megabintang berusia 36 tahun itu disebut-sebut paling mungkin ke Man City, rival dari klub yang membesarkan Ronaldo, Manchester United.

Lantas, siapa yang dalam bidikan Juventus untuk menggantikan slot dari Ronaldo? Tentunya Massimilliano Allegri berharap nama sepadan secara kualitas untuk bisa mengisi kepergian Ronaldo. Berdasarkan laporan berbagai media, berikut daftar sasaran Si Nyonya Tua.

GABRIEL JESUS ​​AND BERNARDO SILVA

Secara kualitas, dapat dipahami mengapa Juventus ingin kedua nama di atas. Apalagi secara usia, Gabi Jesus dan Bernardo Silva masih dalam usia prima, sehingga masih ada aspek regenerasi untuk skuad Juventus ke depannya.

Sayangnya, meski Juventus dilaporkan Sky Sport ingin kedua nama tersebut, tapi Pep Guardiola tidak sudi melepas keduanya pada musim ini. Belum lagi, ada AC Milan yang sejauh ini sangat kuat dikaitkan dengan Bernardo.

MAURO ICARDI

Sudah sering Juventus dikaitkan dengan Icardi ketika bomber asal Argentina ini akhirnya gabung Paris Saint-Germain. Situasi Icardi cukup rumit di PSG, karena dia bisa saja ditahan pergi karena Kylian Mbappe ada potensi hengkang.

Baca Juga : Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Jika melihat unsur lainnya, PSG harus pintar menjaga harmonisasi timnya karena pemain di lini depan masih numpuk akibat adanya Lionel Messi dan nama-nama lain yang lebih dilirik Mauricio Pochettino. . . . Gabung . . . Peluang Icardi mungkin 50-50 untuk kembali ke Serie A.

AUBAMEYANG DAN LACAZETTE

Keduanya bisa meninggalkan Arsenal yang sudah luntur statusnya sebagai kandidat juara di Liga Primer Inggris. Belum lagi Arsenal tanpa kompetisi Eropa musim ini, dan Auba begitu sering dikabarkan jadi incaran klub yang bermain di Liga Champions.

MOISE KEAN

Mempertimbangkan perekrutan Kaio Jorge, kehadiran Morata, Dybala, Chiesa dan Bernardeschi, posisi Cristiano Ronaldo bisa menjadi kembalinya Kean: Allegri menyukainya dan akan dipinjamkan (kehadiran Raiola di Continassa merupakan petunjuk yang kuat) . Tanggung jawab maksimal ada pada pemain Everton ini, yang di PSG membuktikan dirinya bisa menjadi pemain top.

RASPADORI DAN SCAMACCA

Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca adalah dua nama nonpopuler yang ada di radar Juventus. Keduanya punya kualitas dan prospek jelas. Tapi menggaet pemain dari Sassuolo tidak mudah, apalagi Juventus baru saja mengambil Manuel Locatelli.

TIDAK ADA PENGGANTI CRISTIANO RONALDO..

Juga tidak boleh diabaikan adalah hipotesis bahwa tahun ini Juve memutuskan untuk tidak mencari striker mana pun dan mencoba untuk meningkatkan pemain yang mereka miliki saa tini. Mungkin kemudian berpikir tentang investasi besar dalam perspektif membangun aset yang sudah ada. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...