Home > Berita Liga Inggris > Bukti Bangganya Solskjaer Dapatkan Sancho, Berikan Banyak Pujian Untuk Sang Pemain

Bukti Bangganya Solskjaer Dapatkan Sancho, Berikan Banyak Pujian Untuk Sang Pemain

Manchester – Kedatangan Jadon Sancho ke Oldtrafford membeut sang manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira. Menurutnya MU telah mendapatkan salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini.

Jadon Sancho

Sancho tampil dengan cemerlang di sektor sayap Borussia Dortmund dan mencetak banyak sekali gol dan assist. Penampilan apiknya tersebut membuat banyak pihak tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sebelumnya Sancho dikaitkan dengan banyak klub, namun akhirnya dirinya memutuskan untuk pindah ke Inggris dan resmi menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini.

Kepada Sky Sports, Solskjaer mengaku senang bisa memiliki pemain sekaliber Sancho di timnya.

“Jadon memutuskan pindah ke Dortmund di usia yang sangat muda dan di sana ia berkembang dengan fantastis,” ujar Solskjaer.

Baca juga :Para Fans Senang, Jadon Sancho Akan Debut Akhir Pekan Ini

Permainan Sancho selama ia berada di Borussia Dortmund, membuat Solksjaer terkesan.Dirinya menilai sang winger punya kualitas di atas . . . Gabung . . . rata-rata dan ia yakin Sancho bakal membuat lini serang MU lebih tajam.

“Jadon adalah salah satu pemain paling kreatif di sepakbola Eropa saat ini. Pergerakannya sangat halus, ia mencetak banyak gol dan membuat banyak assist,”

Menurut Solskjaer, Sancho saat ini masih belum mencapai potensi terbaiknya dan dirinya ingin membantu sang winger untuk menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi di masa depan.

“Kami sangat antusias memiliki pemain sepertinya dan kami berharap bisa membantunya mengembangkan karirnya,” ujarnya.

Sang winger berpotensi debut di akhir pekan ini dan akan jadi starter saat Manchester United menghadapi Leeds United di pertandingan pertama EPL.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...