Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bukan Persija Jakarta, Robert Alberts Waspadai Kekuatan Dua Tim Ini

Bukan Persija Jakarta, Robert Alberts Waspadai Kekuatan Dua Tim Ini

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memprediksi akan terjadi persaingan ketat pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22 mendatang.

Menurut pelatih asal Belanda ini, ada dua tim yang nantinya bisa menyulitkan laju Persib Bandung. Mereka adalah Bali United dan Bhayangkara FC.

Dua tim tersebut menurut Robert Alberts memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan mumpuni di setiap posisinya.

“Memang sulit untuk menentukan siapa yang paling berat. Tapi jika melihat dari kekuatannya, tentu harus melihat Bali United karena mereka mempunyai kualitas, lalu ada Bhayangkara yang sepertinya menjadi tim yang lebih mahal dari Persib karena melihat materi pemainnya, banyak pemain bagus,” ujar Robert Alberts, Minggu (15/8/2021).

Roberts Alberts juga menyebut Arema FC dan Borneo FC sebagai dua tim yang juga menjadi ancaman di musim ini karena banyak mendatangkan pemain-pemain bagus.

“Lalu banyak juga tim yang tiba-tiba bisa menjadi ancaman bagi kami seperti Arema dan Borneo karena mereka banyak melakukan investasi. Lalu Persipura selalu menjadi tim yang solid,” kata Robert Alberts.

“Tapi karena kini ada faktor tersembunyi yang bisa banyak mempengaruhi, setiap tim tidak akan bermain di kandang. Tidak ada . . . Gabung . . . tim yang bermain di depan penonton dan hal ini akan membuat BRI Liga 1 musim lebih sulit dan itu yang harus bisa kami atasi,” lanjut Robert.

Meski demikian, Robert Alberts menegaskan bahwa Persib Bandung tetap akan memasang target tinggi pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22 mendatang.

“Kami akan duduk bersama dalam waktu dekat saat pemain berada di Bandung dan berlatih bersama. Dan saat kami mendapat jadwaL, kami sudah berbicara di tim bahwa target musim ini harus tinggi,” tegas Robert.

“Maksud saya, kami harus menjadi tim terbaik di Indonesia. Bagaimana untuk mewujudkan itu, kami akan berdiskusi dengan pemain dan tim pelatih, juga pihak manajemen sehingga ada motivasi kepada pemain supaya menjadi tim terbaik,” tambahnya.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...