Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Kagum Melihat Badan Van de Beek Semakin Atletis

Bruno Fernandes Kagum Melihat Badan Van de Beek Semakin Atletis

Manchester – Perubahan fisik yang terjadi pada Donny van de Beek mendapatkan pujian dari rekan setimnya ,Bruno Fernandes . Sang gelandang mengungkapkan dirinya merasa sangat kagum dengan perubahan fisik rekannya tersebut .

donny van de beek

Van de Beek sempat mengalami kesulitan saat baru didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan kesulitan mendapatkan jam bermain pada musim lalu.

Menjelang Euro 2020, Van de Beek harus absen membela negaranya dalam turnamen tersebut karena menderita cedera.

Akhinya Van de Beek berlatih keras di gym untuk memulihkan kondisinya tersebut. Saat menjalani pra-musim, dirinya tampil dengan kondirsi fisik yang berbeda, fisiknya saat ini jauh lebih berotot.

Perubahan tersebut mendapatkan perhatian dari Bruno Fernandes yang sudah kembali ke Manchester United usai berlibur. Dirinya mengaku senang dengan persiapan yag dilakukan rekan-rekannya pada sesi pra musim kali ini.

“Sebagai pemain profesional, Anda selalu mempersiapkan musim Anda sebelum kembali berlatih, Anda selalu melakukan sesuatu sebelumnya dan saya . . . Gabung . . . pikir semua orang melakukan pekerjaan mereka di rumah,” ujar Fernandes dilansir dari laman resmi klub.

“Saya senang melihat bagaimana semua pemain bekerja keras. Mereka juga terlihat bahagia kembali berlatih dan bekerja keras.”

Bruno Fernandes juga berkomentar mengenai perubahan fisik yang terjadi pada Van de Beek yang membuatnya terkagum.

“Ya, dia [Van de Beek] bekerja dan berlatih dengan keras di gym,” lanjutnya.

“Jelas dia adalah salah satu pemain berkualitas yang kami kenal dan sekarang dia sedang berusaha memperbesar fisiknya.”ujar Fernandes. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...