Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Brian Ferreira Hengkang, Rencana Taktik Pelatih Persela Berantakan

Brian Ferreira Hengkang, Rencana Taktik Pelatih Persela Berantakan

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengakui hengkangnya salah satu pemain asingnya, Brian Ferreira, mempengaruhi rencana taktik yang telah dibangunnya.

Sebelumnya, Brian Ferreira telah mengunggah salam perpisahannya kepada klub dan fans Persela Lamongan.

Setelah pemain asal Argentina tersebut pergi, Iwan Setiawan mendapatkan tugas tambahan, yakni mencari tambahan pemain asing lagi untuk mengisi kekosongan posisi pasca hengkangnya Brian Ferreira.

Tentu saja tugas ini tidak mudah, apalagi kompetisi Liga 1 2021/22 rencananya akan tetap digelar pada 20 Agustus mendatang.

“Kami kehilangan Brian dan saya berkomentar. Tetapi yang jelas belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen ke saya tentang status Brian,” kata Iwan Setiawan.

“Namun, kalau Brian sudah berpamitan, saya pikir ini menjadi pekerjaan rumah lagi untuk mencari penggantinya,” lanjutnya.

Baca juga : Jelang Liga 1 2021, Persela Lamongan Resmi Lepas Brian Ferreira

Selain itu menurut Iwan, terlepasnya Brian . . . Gabung . . . Ferreira membuat rencana taktik yang telah disusunnya menjadi berantakan karena komposisi pemain yang telah dibangunnya menjadi buyar.

“Sebenarnya iya (mempengaruhi kondisi tim), karena kami sedang membangun taktik tim,” kata Iwan Setiawan.

“Jadi, kalau kami selalu berlatih dengan pemain yang tidak kami gunakan dalam posisi tersebut, artinya sama dengan sedikit bermasalah,” lanjut Iwan.

Kini Iwan Setiawan harus berpacu dengan waktu untuk melengkapi timnya karena jadwal kick-off Liga 1 2021/22 sudah semakin dekat.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...