Home > Berita Liga Indonesia > BRI Mau Sponsori Kompetisi Liga 1 2021/22 Karena Alasan Ini

BRI Mau Sponsori Kompetisi Liga 1 2021/22 Karena Alasan Ini

Jakarta – Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah diperkenalkan sebagai sponsor resmi kompetisi Liga 1 2021/22 secara virtual pada Kamis (12/8/2021).

Dengan masuknya BRI sebagai sponsor utama, maka titel kompetisi Liga 1 pun berubah menjadi BRI Liga 1 2021/22.

Menurut keterangan Direktur Utama BRI, Sunarso, ada lima alasan mengapa perusahaan bank milik negara ini mau menjadi sponsor utama Liga 1 2021/22.

1. Pelayanan Masyarakat
Sesuai visi BRI yakni untuk melayani masyarakat sebanyak mungkin dengan biaya semurah mungkin, maka menjadi sponsor kompetisi Liga 1 2021/22 merupakan pilihan yang tepat karena sepak bola menjadi olahraga yang memiliki penggemar terbanyak di seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.

2. Sarana Komunikasi
BRI ingin menjadikan Liga 1 2021/22 sebagai sarana komunikasi untuk memperkuat brand image serta memperkanalkan berbagai layanan dan produk BRI, khususnya BRIMO yang merupakan super apps digital banking BRI.

3. Membangkitkan Perekonomian
Dengan mulai bergulirnya kompetisi sepak bola, sebagai Bank yang fokus pada pengembangan UMKM, BRI berharap banyak . . . Gabung . . . UKM dan UMKM yang berhubungan dengan sepak bola bisa kembali bergerak. Seperti di antaranya usaha konveksi jersey sepak bola, penjual sovenir, industri sepatu bola, pembuat pernak pernik sepak bola, dan yang lainnya.

4. Timnas Indonesia
Dengan bergulirnya BRI Liga 1 maka diharapkan Timnas Indonesia menjadi lebih mudah di dalam memilih pemain yang mampu mengangkat prestasi sepak bola indonesia di kancah global.

5. Suntikan Masyarakat
BRI berharap, dengan dimulainya kompetisi sepak bola, masyarakat akan bangkit kembali gairahnya sehingga lebih optimis menghadapi masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...