Home > Berita Liga Indonesia > BRI Liga 1 2021/22 Akan Disiarkan Langsung Oleh EMTEK Group

BRI Liga 1 2021/22 Akan Disiarkan Langsung Oleh EMTEK Group

Jakarta – BRI Liga 1 2021/22 akan segera dimulai pada Jumat (27/8/2021) dengan ditandai laga perdana antara Bali United kontra Persik Kediri, di Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada pukul 19.00 WIB.

Karena kompetisi digelar di masa pandemi, maka seluruh laga akan dilaksanakan dengan tanpa penonton. Pihak kepolisian juga telah melarang suporter untuk menggelar acara nonton bareng yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Meski demikian, para pecinta sepak bola Tanah Air masih bisa mengikuti seluruh laga di BRI Liga 1 2021/22 karena pihak EMTEK Group akan menyiarkannya secara langsung.

Sebanyak 306 pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh EMTEK Group. 188 pertandingan akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar, 50 pertandingan di O’Channel, dan 68 pertandingan di Vidio.

BRI Liga 1 2021/22 dapat dinikmati melalui TV Satelit Berlangganan milik Emtek Group, NexParabola.

Menurut Managing Director EMTEK Group, Sutanto Hartono, pihaknya akan mencoba menyebarkan euphoria BRI Liga 1 2021/22 melalui media multiplatform yang dimiliki EMTEK Group.

“Kompetisi BRI Liga 1 2021/22 juga menjadi bukti upaya kami yang tiada henti menggaungkan gairah olahraga di Indonesia dengan sebelumnya menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta sports events internasional lainnya yang tayang . . . Gabung . . . di berbagai media di bawah naungan Emtek”, jelas Sutanto Hartono.

Sementara itu, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengungkapkan bahwa penonton juga akan merasakan sensasi seperti menonton langsung di stadion karena pihak EMTEK Group akam menambahkan efek suara tambahan “ambience” penonton yang khusus dibuat agar tayangan terlihat lebih seru seperti layaknya ada penonton di stadion.

“Indosiar juga akan mengalokasikan Weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu) khusus untuk Live BRI Liga1 2021/2022. Bahkan kita rencanakan 3 pertandingan berturut-turut setiap Weekend, dengan kick off time: Sore, Early Prime Time dan Central Prime Time,” jelas Harsiwi Achmad.

“Tentunya laga terbaik akan kami tayangkan di jam Prime Time. Kita akan menciptakan habit pemirsa dengan tayangan Sepak Bola di Weekend. Saya yakin kerinduan pemirsa terutama pecinta olahraga sepakbola tanah air setelah libur panjang terobati” lanjutnya.

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...