Home > Berita Liga Inggris > Brentford Berhasil Kalahkan Arsenal Di Laga Perdana Premier League 2021/22

Brentford Berhasil Kalahkan Arsenal Di Laga Perdana Premier League 2021/22

London – Brentford berhasil meraih kemenangan atas Arsenal dalam laga debutnya di Premier League 2021/22, dengan skor akhir 2-0 pada hari Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

brentford-arsenal

Kemenangan Brentford atas Arsenal berkat gol yang dihasilkan oleh Sergi Canos di babak pertama dan Christian Norgaard di paruh kedua pertandingan.

Tim asuhan Thomas Frank tersebut berhasil menegaskan kemampuannya bahwa mereka mampu bersaing di ajang Premier League usai promosi dari Championship.

Baca juga : Arsenal Kalah Dari Brentford 0-2 Di Laga Perdananya Di Premier League 2021/22

Terakhir kali Brentford tampil di ajang Premier League ketika namanya masih Divisi Satu adalah pada musim 1946/47 silam.

Kemenangan Brentford atas Swansea City di final membuat mereka melaju sebagai tim promosi ke Premier League usai menjuarai . . . Gabung . . . babak play-off Championship.

Jelas saja, Brentford pun kini menjadi satu-satunya tim di era Premier League dengan rekor kemenangan 100 persen. Well, tentu saja ini hanya bersifat sementara.

Brentford juga menjadi tim pertama asal London yang sukses meraih kemenangan dalam laga perdana mereka di pentas Premier League.

Kesuksesan Brentford membuat aksinya ditunggu pada laga-laga berikutnya. Pekan depan, tim berjuluk The Bees ini akan menantang tim London lainnya, yakni Crystal Palace.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...