Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bos Persib Bandung Optimis Timnya Bakal Juarai BRI Liga 1

Bos Persib Bandung Optimis Timnya Bakal Juarai BRI Liga 1

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa optimistis tim Maung Bandung akan menjadi juara di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Umuh Muchtar mengaku senang karena kompetisi Liga 1 akhirnya akan segera bergulir setelah para pelaku sepak bola harus menunggu lebih dari satu tahun.

“Ini suatu kebahagiaan buat semua karena kami akhirnya diperbolehkan untuk memulai Liga. Ini yang ditunggu-tunggu, semoga tidak ada perubahan, 27 Agustus resmi Liga dimulai,” kata Umuh Muchtar, dalam pertemuan bersama tim Persib di Subang, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Umuh Muchtar juga merasa yakin dengan kekuatan yang dimiliki skuad Persib Bandung di musim ini.

“Kami bersyukur ada banyak pemain yang bagus, anggap saja ada delapan pemain asing (4 asing dan 4 naturalisasi). Ini luar biasa, klub lain belum tentu, jadi saya bersyukur. Kalau Persib Bandung tidak juara rasanya keterlaluan karena pemain sudah bagus,” ucap Umuh Muchtar.

Selain itu, Umuh Muchtar juga berharap tidak ada pemain Persib Bandung yang terpapar COVID-19.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi yang kena . . . Gabung . . . COVID dan kondisi saat ini sedikit membaik. Pemerintah juga mengerti karena sepak bola ini adalah hiburan masyarakat,” ujar Umuh.

“Tetapi tetap harus mengikuti aturan dan prokes yang utama, sebelum dan sesudah bertanding di tes antigen, termasuk dalam latihan ada tes antigen agar aman. Itu harus terkontrol karena kalau ada yang kena satu atau dua orang, bisa semua yang dirugikan,” lanjutnya.

Umuh juga meminta agar seluruh pemain Persib bisa kompak dan selalu optimis agar bisa memenangkan setiap laganya.

“Semua harus kompak dan berpikir untuk tim, tidak boleh ada kecemburuan, serahkan kepada pelatih, pemain siapapun yang main akan kami dukung,” tegas Umuh.

x

Check Also

Robert Alberts Promosikan Dua Pemain Diklat Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk mempromosikan dua nama pemain muda ...