Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Bos Madura United Senang PSSI Tetap Akan Gelar Liga 1 20 Agustus

Bos Madura United Senang PSSI Tetap Akan Gelar Liga 1 20 Agustus

Bangkalan – Direktur PT PBMB, perusahaan yang menaungi Madura United, Ziaul Haq, mengaku senang mendengar kabar bahwa PSSI akan tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang.

Menurut Ziaul Haq, kabar tersebut merupakan berita baik yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak pelaku sepak bola. Karena itu, Ziaul Haq meminta agar PSSI segera menyampaikannya secara formal melalui surat resmi kepada klub.

“Madura United FC tentu sangat mengapresiasi terhadap rencana Liga 1 akan dimulai 20 Agustus. Ini kabar baik bagi berjalannya kompetisi sepakbola,” ungkap Ziaul Haq.

“Kami sangat berharap rencana akan dibukanya kompetisi pada 20 Agustus juga disampaikan secara formal kepada klub peserta melalui surat dan perubahan jadwal dari rencana semula 10 Juli,” tambahnya.

Terkait persiapan tim Ziaul Haq mengungkapkan, Lasker Sape Kerrab sudah mulai mempersiapkan diri sejak Juni lalu saat semula Liga 1 direncanakan akan digelar pada 9 Juli.

Karena itu menurut Ziaul Haq, Madura United . . . Gabung . . . tidak akan menghadapi kendala yang berarti meski kompetisi Liga 1 nantinya jadi digelar pada 20 Agustus.

Apalagi Ziaul Haq juga menambahkan bahwa proses rekrutmen sebagian besar pemain juga sudah terselesaikan.

“Sejatinya, dari tenggat waktu selesainya PPKM yang akan berakhir 9 Agustus memang sangat dekat, tetapi karena proses rekrutmen sebagian besar sudah selesai, tidak akan menjadi problem besar,” ucap Ziaul Haq.

Sementara itu, PSSI sendiri dalam waktu dekat dikabarkan akan membahas soal teknis penyelenggaraan Liga 1 2021/22 bersama dengan perwakilan klub.

x

Check Also

Rahmad Darmawan Ingin Segera Dapat Pengganti Jacob Pepper

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, ingin segera dapat pengganti Jacob Pepper yang mengundurkan ...