Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Borussia Dortmund Masukan Nama Diogo Dalot Dalam Daftar Pemain Incaran

Borussia Dortmund Masukan Nama Diogo Dalot Dalam Daftar Pemain Incaran

Jerman – Diogo Dalot dikabarkan tengah diincar oleh Borussia Dortmund di musim panas ini.Bek Manchester United tersebut baru saja kembali ke Setan Merah usai dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu.

Kini spekulasi baru beredar mengenai masa depannya.Dalot dirumorkan ingin kembali ke AC Milan, karena ia tidak dapat jaminan bermain di MU. Namun, pihak Milan sudah terlanjut mendatangkan Alessandro Florenzi ke tim mereka.

Bersumber dari Sky Sports mengklaim bahwa Dalot berpotensi pindah ke Jerman di musim panas ini. Karena sang bek kini masuk dalam radar transfer Borussia Dortmund yang saat ini membutuhkan bek kanan baru di dalam tim mereka.

Tim pelatih Dortmund dilaporkan kurang puas dengan performa Thomas Meunier. Karena sang bek kesulitan tampil dengan konsisten dari pekan ke pekan.

Karenanya, Marco Rose membutuhkan bek kanan baru yang bisa . . . Gabung . . . menjadi pesaing Meunier, dan Dalot dinilai tepat untuk situasi itu.Dortmund dilaporkan tidak akan langsung membeli Dalot dari Manchester United.

Mereka akan meminjam terlebih dahulu sang bek selama satu musim. Di mana pada akhir masa peminjaman ada klausul untuk mempermanenkan sang bek.Dortmund dilaporkan saat ini sedang membuka pembicaraan dengan MU dan mereka berharap Setan Merah mau melepas Dalot di musim panas ini.

x

Check Also

Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu ...