Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Samarinda – Borneo FC resmi merilis jersey anyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22. Peluncuran jersey baru Borneo FC ini diunggah melalui akun media sosial klub, Sabtu (7/8/2021).

Pembuatan jersey baru Borneo FC ini bekerja sama dengan apparel lokal asal Samarinda, Etams.

“Kami mengusung semangat baru di sini (corak jersey). Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC musim ini,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

Kali ini, Borneo FC langsung meluncurkan jersey kandang, tandang, dan dua jersey kiper sekaligus.

Untuk jersey kandang musim ini, terdapat stripes atau corak loreng berwarna hitam yang berpadu dengan warna merah marun sebagai warna dasar jersey kandang tim Pesut Etam.

Sedangkan untuk jersey tandang, splash berwarna hitam berpadu dengan warna dasar putih.

Sementara itu, untuk jersey kiper dipilih warna oranye dan biru.

“Corak loreng/stripes di jersey home Borneo FC . . . Gabung . . . 2021 merupakan hasil inspirasi dari jersey third Borneo FC tahun 2016,” jelas Nabil Husein.

“Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa. Semangat itu tertanam di benak seluruh skuat Pesut Etam. Membuat para pemain lebih gagah berani ketika bermain, dengan mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu,” lanjutnya.

“Dan untuk musim 2021 ini, Borneo FC kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok,” ucap Nabil Husein.

Nabil Husein berharap dengan diluncurkannya jersey baru ini, Borneo FC bisa meraih prestasi pada kompetisi Liga 1 2021/22.

“Mohon dukungan dan doanya untuk perjalanan Borneo FC musim ini,” tutup Nabil.

Masyarakat umum dan fans Borneo FC sudah bisa mendapatkan jersey baru Borneo FC ini melalui pembelian offline maupun online, mulai Sabtu (7/8/2021).

x

Check Also

Bagi Boaz Solossa, Nama Pelatih Rahmad Darmawan Paling Berkesan Dalam Karirnya

Samarinda – Pemain senior Borneo FC, Boaz Solossa, mengungkapkan siapa sosok pelatih yang menurutnya paling ...