Home > Berita Bola > Boleh Juga Nih.., Ada Sultan Meksiko Mau Kontrak Messi Dan Ronaldo Sekaligus

Boleh Juga Nih.., Ada Sultan Meksiko Mau Kontrak Messi Dan Ronaldo Sekaligus

Ricardo Salinas Pliego, salah satu orang paling kaya di Meksiko sekaligus pemilik klub sepak bola, Mazatlan, katanya bisa membawa Lionel Messi. Bukan hanya itu, dia juga bisa mengontrak Cristiano Ronaldo pada waktu yang sama. Lionel Messi dipastikan tidak menjadi bagian dari skuad Barcelona pada musim 2021/2022. Barcelona sudah mengkonfirmasi tidak bisa melanjutkan kerja sama karena aturan ambang batas pemberian gaji pemain dari La Liga.

Saat ini, Messi belum terikat kontrak dengan klub mana pun. Pemain 33 tahun belum membuat pernyataan resmi usai tidak mendapat kontrak dari Barcelona. Tapi, Messi dilaporkan sedang didekati PSG dan sangat mungkin terjadi kesepakatan dalam waktu dekat.

Baca Juga : Reaksi Lucu Mantan Klub Masa Kecil Liat Messi Pisah Dengan Barcelona

Begitu Barcelona melepas Lionel Messi, ada banyak klub yang memimpikan diperkuat sang pemain. Tapi, mendatangkan Messi bukan perkara mudah. Messi punya gaji yang sangat besar dan sulit dipenuhi banyak klub di dunia ini. Tapi, faktor finansial sepertinya tidak menjadi kendala bagi Salinas. Dia punya ide untuk mengajak Messi berkolaborasi dengan Mazatlan.

“Saya sedang berpikir untuk mengundang Lionel Messi guna berkolaborasi dengan Mazatlan,” . . . Gabung . . . kata Salinas di akun Twitter resmi miliknya.

Salinas adalah salah satu orang paling kaya di Meksiko. Sang ‘sultan’ dilaporkan punya kekayaan bersih mencapai 9,37 Miliar Pounds. Sejak 2020 lalu, Salinas mendirikan klub Mazatlan dan tampil di Liga MX, kasta tertinggi di Meksiko. Musim lalu, Mazatlan finis di posisi ke-14 klasemen Apertura. Sedangkan, pada Clausura 2021, mereka berada pada urutan ke-13.

Keinginan Salinas untuk membawa Lionel Messi ke Meksiko mendapat banyak respon negatif dari pengikutnya di Twitter. Salinas pun memberi respon yang sangat mengejutkan. Baginya, uang bukan masalah. Dia bahkan bisa mengontrak Cristiano Ronaldo dan Messi sekaligus.

“Saya punya banyak [uang] untuk membawa Cristiano Ronaldo juga,” kata Salinas yang lalu melanjutkan unggahan foto stadion milik Mazatlan.

“Mereka sudah menyiapkan jersey Lio Messi di Kraken. Sangat gugup!,” kata Salinas.

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...