Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bila Lukaku Hengkang ke Chelsea, Steven Zhang Janjikan Tiga Amunisi Baru Sebagai Gantinya

Bila Lukaku Hengkang ke Chelsea, Steven Zhang Janjikan Tiga Amunisi Baru Sebagai Gantinya

Milan – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarkan berjanji akan mendatangkan tiga amunisi baru sebagai pengganti bila Romelu Lukaku hengkang ke mantan klub lamanya, Chelsea.

Dua Direktur Inter Milan, yakni Beppe Marotta dan Piero Ausilio, dikabarkan menggelar pembicaraan dengan Steven Zhang terkait rencana penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea, pada Jumat (06/08/2021) waktu setempat.

Kedua petinggi klub tersebut mengingatkan Steven Zhang, bila Inter Milan melepas Lukaku ke Chelsea dengan banderol 130 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun), para fans Nerazzurri menuntut klub juga mendatangkan tiga pemain baru sebagai kompensasinya.

Beppe Marotta dan Piero Ausilio memperingatkan Suning Group jika para fans akan melakukan gerakan atau aksi jika Inter Milan tidak mendatangkan setidaknya tiga pemain anyar dari hasil penjualan Lukaku ke Chelsea.

Tidak hanya itu saja, Marotta dan Ausilio juga mengancam akan mengundurkan diri bila ternyata janji Steven Zhang dan Suning Group untuk menambah amunisi baru tidak ditepati.

Sebelumnya, Inter Milan sudah kehilangan salah satu wing back . . . Gabung . . . terbaiknya, Achraf Hakimi, yang memilih untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Bila nantinya Lukaku juga meninggalkan Inter Milan maka target Nerazzurri di bursa transfer berubah menjadi dua striker untuk menggantikan Lukaku, dan satu wing back sebagai pengganti Achraf Hakimi.

Terkait target tersebut, salah satu pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, menyebutkan bahwa Inter Milan sudah membidik Edin Dzeko (AS Roma) dan Duvan Zapata (Atalanta) sebagai dua striker yang diproyeksikan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Sedangkan amunisi baru di posisi wing back kanan, Inter Milan tengah mengincar Denzel Dumfries milik PSV Eindhoven.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...