Home > Berita Liga Inggris > Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United harus tetap membayar gaji sang gelandang.

paul pogba

Pada musim panas tahun depan, kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Kabarnya klub kaya raya asal Prancis, PSG yang mengetahui situasi Pogba bersama MU tersebut berusaha untuk merayu Pogba agar mau pindah ke Paris pada jendela transfer musim panas ini.

Dikabarkan Manchester United memasang banderol 60 juta poundsterling untuk Pogba. Namun, PSG kabarnya merasa percaya diri bisa merekrut Pogba dengan harga 43 juta poundsterling, kurang dari separuh biaya ketika United menggaet sang gelandang dari Juventus pada 2016 lalu.

Menurut laporan dari The Sun, Manchester United kabarnya tetap harus membayar sisa gaji Pogba selama 12 bulan ke depan senilai 15 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 300 miliar rupiah.

Hal tersebut dikarenakan tidak adanya . . . Gabung . . . pengajuan  permintaan transfer resmi dari Pogba. Hal tersebut membuat MU dihadapakan dengan persimpangan jalan, antara mempertahankan Pogba atau harus kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma tahun depan.

Isu belakangan mengabarkan bahwa Pogba sudah memutuskan masa depannya dengan menolak ajakan PSG dan ingin melanjutkan kariernya di Manchester United.

Pogba tidak ada masalah dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan dirinya juga dikabarkan merasa puas dengan langkah Manchester United yang merekrut dua pemain bintang, Jadon Sancho dan Raphael Varane.Hal tersebut yang menjadi alasan dirinya diisukan akan bertahan dengan Setan Merah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...