Home > Berita Liga Prancis > Bikin Ruang Ganti Berguncang, Mbappe Siap Tinggalkan PSG

Bikin Ruang Ganti Berguncang, Mbappe Siap Tinggalkan PSG

Ruang ganti Real Madrid dikabarkan mulai heboh setelah tahu Kylian Mbappe siap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Pembicaraan soal masa depan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menjadi topik hangat. Mbappe dikabarkan sudah tidak betah di PSG dan meminta untuk pergi dari Parc des Princes. Bahkan, ada yang mengabarkan masa depan Mbappe akan segera ditentukan dalam waktu dekat.

Mbappe sebelumnya diberitakan telah berencana akan bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Mbappe dan Al-Khelaifi akan melakukan pembicaraan terkait situasi kontrak penyerang asal Prancis itu di PSG.

Baca Juga : Hasil Laga PSG – Brest 4-2, Mbappe Bersinar

Sebelumnya, Mbappe disebut-sebut tidak mau untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Padahal, kontrak Mbappe akan segera habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang. Hal tersebut tentu membuat PSG khawatir karena Mbappe bisa pergi pada akhir musim secara gratis jika tak kunjung memperpanjang kontraknya.

PSG pun berencana untuk memastikan semuanya pada minggu ini agar Mbappe mau memperpanjang kontraknya dan setidaknya tak pergi dengan status bebas transfer. Di sisi lain, sejumlah klub pun dikabarkan mulai memantau situasi kontrak Mbappe di Paris.

Dilansir dari Marca, Real Madrid masih menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa juara Piala Dunia 2018 itu. Bahkan, rumor mengenai kedatangan Mbappe ke . . . Gabung . . . Santiago Bernabeu sudah masuk ke ruang ganti Real Madrid. Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, secara terang-terangan juga mendukung langkah Mbappe untuk hijrah ke Real Madrid.

“Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan,” tutur Kroos.

“Langkah ini mungkin bagus untuk kami karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka.”

“Sesuatu yang lebih baik mungkin muncul sebagai konsekuensinya. Mungkin seorang pemain dari Paris akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu,” ujar Kroos menambahkan.

Sementara itu, Mbappe diperkirakan juga akan segera cepat beradaptasi jika bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, ada sosok Karim Benzema yang memiliki hubungan baik dengan penyerang berusia 22 tahun itu.

Hubungan baik Mbappe dan Benzema tercipta selama ajang EURO 2020 kemarin.

Selain itu, kedatangan Mbappe kemungkinan besar juga akan memberikan kepercayaan diri tersendiri bagi para pemain Real Madrid. Terlebih lagi, Real Madrid kehilangan ketajaman mereka di lini depan setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...