Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Kembali Gelar Latihan di Jakarta

Bhayangkara FC Kembali Gelar Latihan di Jakarta

Jakarta – Bhayangkara FC kembali menggelar latihan tim di Jakarta, tepatnya di Lapangan International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Menjelang akan digelarnya BRI Liga 1 2021/22 pada 27 Agustus mendatang, Bhayangkara FC terpaksa kembali berlatih di Jakarta karena kesulitan menemukan tempat berlatih di Solo selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami sempat kesulitan di Solo dan akhirnya kami bisa melakukan latihan di lapangan ini,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Dalam awal latihan pasca libur panjang ini, Paul Munster masih fokus pada pengembalian kondisi fisik para pemain The Guardian, selain membangkitkan mental mereka karena sudah lama kompetisi sepak bola di Indonesia tidak bergulir.

“Kami sekarang mencoba melakukan yang terbaik dalam persiapan ini dengan meningkatkan fisik . . . Gabung . . . dan mental pemain karena kami tahu kompetisi berhenti sangat lama,” kata Paul Munster.

“Jadi dalam waktu satu bulan yang ada dalam persiapan ini, satu minggu ini saya akan kembalikan kondisi fisik pemain,” tutur Munster.

“Meskipun tidak akan bisa 100 persen, tapi saya ingin ketika bertanding pemain saya maksimal,” sambung pelatih asal Inggris ini.

x

Check Also

Meski Gagal di Piala Menpora, Paul Munster Tidak Ingin Rombak Pemain

Solo – Bhayangkara Solo FC gagal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 ...