Home > Berita Liga Inggris > Berperan Penting Daniel James Tidak Akan Dilepas MU Musim Ini

Berperan Penting Daniel James Tidak Akan Dilepas MU Musim Ini

Manchester – Akhir – akhir ini Manchester United dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Daniel James yang dirumorkan akan pergi dari MU. Namun, hal tersebut nampaknya tidak akan jadi kenyataan sebab sang pemain tidak akan dilepas oleh Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

Daniel James

Pada 2019 lalu, James pertama kali bergabung dengan MU, dirinya sempat menjalani start yang bagus.Tetapi sejak musim lalu sang winger kehilangan tempat sebagai starter reguler di skuat MU.

Dikabarkan James akan pergi dari MU jelang penutupan bursa transfer. Ada sejumlah klub EPL tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Laporan dari The Athletic mengklaim bahwa fans MU bisa bernafas lega. Karena James tidak akan dilepas di musim panas ini. Namun Solskjaer sama sekali tidak merestui kepergian James.

Meski pada musim lalu sang winger jarang menjadi . . . Gabung . . . starter, Solskjaer tetap menyukai permainannya. Menurutnya sang winger punya etos kerja yang sangat bagus.Dirinya yakin bahwa James bisa bersinar di musim ini sehingga dirinya tidak mau melepaskannya.

Selain itu Solskjaer saat ini sedang kekurangan stok winger kiri, karena Marcus Rashford masih mengalami cedera. Ia diperkirakan baru comeback di akhir Oktober nanti.Karenanya James masih dibutuhkan terlebih mulai September nanti jadwal Manchester United kian padat. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...