Home > Berita Liga Inggris > Berperan Besar Dalam Laga Liverpool vs Burnley ,Kostas Tsimikas Jadi Man Of The Match

Berperan Besar Dalam Laga Liverpool vs Burnley ,Kostas Tsimikas Jadi Man Of The Match

Liverpool – Dalam laga pekan ke-2 Premier League 2021/22, Liverpool menjadi tuan rumah menjamu Burnley, dan sukses meraih kemenangan dihadapan para pendukung yang memenuhi Anfield dengan skor akhir 2-0. Kostas Tsimikas terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut.

Sejak laga dimulai Liverpool yang tampil dominan dan sejak awal sukses mengamankan kemenangan.Pada laga ini Kostas Tsimikas ditunjuk sebagai man of the match pertandingan ini versi EPL.

Tsimikas dinilai memberikan kontribusi yang besar dalam laga ini, dirinya membuat umpan yang sangat krusial.Tsimikas melepaskan umpan silang yang kemudian dikonversi menjadi gol oleh Diogo Jota. Assist ini penting karena setelah itu Liverpool menjadi lebih dominan dalam permainan.

Sepanjang laga ini Tsimikas juga aktif maju membantu . . . Gabung . . . serangan di mana ia membuat tiga umpan kunci selain assist untuk gol Jota. Tidak kaget jika dirinya benar-benar layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Dengan hasil kemenangan tersebut Liverpool berhasil merangkak naik ke puncak klasemen sementara EPL.Kini Liverpool telah mengoleksi total enam poin dari dua laga yang mereka mainkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...