Home > Berita Liga Inggris > Berhasil Kalahkan Everton, Solskjaer Yakin Timnya Jadi Pede Di Laga Pertama EPL

Berhasil Kalahkan Everton, Solskjaer Yakin Timnya Jadi Pede Di Laga Pertama EPL

Manchester – Kemenangan telak Manchester United atas Everton dengan skor 4-0 di laga uji coba terakhir MU, diyakini sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer akan menambah kepercayaan diri timnya sebelum bertarung di Premier League 2021/2022.

mu vs everton

Dalam laga tersebut gol pertama MU berhasil dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-8. Setan Merah kemudian menggandakan keunggulan lewat Harry Maguire di menit ke-15.

Selanjutnya Bruno Fernandes mencetak gol ketiga MU di menit ke-30. Pesta gol Setan Merah kemudian ditutup Diogo Dalot pada injury time babak kedua.

Hasil tersebut membuat Solskjaer mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhannya dalam pertandingan melawan Everton.

“Ketika Anda membuat perubahan, pertandingan di pramusim selalu berjalan seperti ini, atau sebagian besar waktu berjalan seperti ini [babak pertama yang intens, babak kedua yang lebih tenang],” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Ini tentang mendapatkan menit bermain, mencoba untuk mendapatkan intensitas, pekerjaan yang mereka lakukan sejauh ini di pra-musim sangat bagus dan kami mendapat hadiah dengan beberapa gol bagus hari . . . Gabung . . . ini.”

Baca juga : MU Menang Telak 4-0 Atas Everton Di Laga Uji Coba Terakhirnya

Dalam laga pertama Premier League, Manchester United akan menghadapi Leeds United. Hasil laga terakhir ini menurut Solskjaer akan meningkatkan kepercayaan diri timnya sebelum memulai musim baru.

“Itu adalah hal yang positif. Kami melakukan kebugaran dengan baik, tetapi Leeds adalah tim yang berbeda dengan cara mereka bermain.”

“Setiap tim di liga memberikan tantangan yang berbeda jadi hari ini adalah tentang intensitas dan pulang malam ini dengan empat gol. Itu memberi kami kepercayaan diri.”ujar Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...