Home > Berita Liga Inggris > Berhasil Cetak Gol Di Uji Coba, Jesse Lingard Tunjukan Dirinya Pantas Bertahan Di MU

Berhasil Cetak Gol Di Uji Coba, Jesse Lingard Tunjukan Dirinya Pantas Bertahan Di MU

Manchester – Dalam laga ujicoba Manchester United, Jesse Lingard berhasil menjebol gawang Burnley melalui sundulannya.Hasilnya MU mengalahkan Burnley 3-1 dalam laga ujicoba, Selasa (17/8/2021) kemarin.Lingard terus membuktikan diri bahwa dia pantas bertahan di Manchester United.

Jesse Lingard

Sang winger sebelumnya tidak bisa bermain karena positif Covid-19, dalam laga perdana MU kontra Leeds United, yang berakhir dengan kemenangan MU 5-1 di laga pembuka Premier League.Pada saat it Lingard masih menjalani isolasi mandiri.

Persaingan yang begitu ketat di skuat MU, membuat masa depan Lingard tidak ada kepastian,karena ada banyak pemain top dalam tim MU untuk posisi yang sama. Terlebih Jadon Sancho didatangkan MU pada musim ini. Seharusnya Sancho didatangkan untuk jadi pemain inti, bukan cadangan.

Lingard kemungkinan besar akan dilepas Setan Merah, keputusan tersebut juga beresiko karena pada musim lalu, Lingard bisa membuktikan diri selama dipinjamkan ke West Ham.Gol Lingard di laga uji coba kemarin juga menegaskan bahwa dia siap bertahan dan bersaing di MU.

Baca juga : Gabung . . . Yang Menerpa Paul Pogba" href="https://www.satupedia.com/2021/08/rio-ferdinand-luruskan-tentang-komentar-sinis-yang-menerpa-paul-pogba/281639/" rel="bookmark">Rio Ferdinand Luruskan Tentang Komentar Sinis Yang Menerpa Paul Pogba

Menurut laporan dari Express, seharusnya kepergian Lingard dari MU sudah jelas. Bertahan di MU bakal jadi kemunduran bagi kariernya.West Ham sendiri dilaporkan juga tertarik merekrut Lingard secara permanen. David Moyes, pelatih West Ham, mengaku puas dengan pembuktian Lingard musim lalu.

Namun mereka terkendala dengan harga yang dipasang MU yaitu 30 juta pounds untuk jasa Lingard, angka tersebut terlalu besar untuk West Ham. Negosiasi kedua tim saat ini masih menemui jalan buntu. Artinya, Lingard bisa saja bertahan jika dia siap bersaing membuktikan diri di skuat MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...