Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke MU Pecahkan Rekor Like Terbanyak Instagram

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke MU Pecahkan Rekor Like Terbanyak Instagram

Jakarta – Perjalanan transfer Cristiano Ronaldo hingga kembali ke Manchester United sempat membuat terkejut banyak pihak.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan di Juventus. Lalu belakangan nama PSG dan Manchester City disebut-sebut akan menjadi klub berikutnya bagi sang bintang.

Namun pada hari-hari terakhir menjelang penutupan jendela transfer, justru Manchester United yang berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Kabar kembalinya CR7 ke Manchester United disambut gembira oleh fans Setan Merah. Bahkan unggahan akun Instagram Manchester United yang mengumumkan kedatangan Ronaldo telah memecahkan rekor jumlah like terbanyak.

View this post on Instagram
Gabung . . . style="display: flex; flex-direction: row; margin-bottom: 14px; align-items: center;">

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Baca juga : Meski Tanpa Cristiano Ronaldo, Serie A Diklaim Tetap Menarik

Menurut laporan dari Bleacher Report, jumlah like postingan tersebut sudah mencapai lebih dari 12,5 juta dan menjadi postingan dengan jumlah like terbanyak yang pernah dicatatkan klub olahraga mana pun di Instagram.

“Postingan Manchester United yang mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo memiliki like terbanyak dari klub olahraga mana pun, yaitu 12,5 juta dan masih terus bertambah,” demikan laporan Bleacher Report, Minggu (29/8/2021).

Sebagai perbandingan, postingan dari Paris Saint-Germain (PSG) yang mengumumkan kabar kedatangan Lionel Messi sampai saat ini hanya mendapatkan 8,8 juta like.

Padahal pengumuman pembelian Messi sudah diupload oleh akun Instagram PSG sejak 11 Agustus 2021 lalu.

Selain memecahkan rekor jumlah like, kehadiran Cristiano Ronaldo ke Manchester United juga berakibat bertambahnya jumlah follower akun Instagram MU, yang sampai saat ini sudah mendapai 45,8 juta followers.

Nampaknya nama besar Cristiano Ronaldo memang menjadi magnet yang sangat kuat, tidak hanya di lapangan, namun juga di sosial media.

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...