Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Beradaptasi di MU, Varane Tak Butuh Bantuan Pogba

Beradaptasi di MU, Varane Tak Butuh Bantuan Pogba

Manchester – Paul Pogba mengungkapkan Raphael Varane tidak butuh bantuannya perihal adaptasi di Manchester United. Menurut Pogba, rekan senegaranya tersebut sudah beradaptasi dengan baik di klub barunya.

Varane

Varane merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Prancis itu direkrut dari Real Madrid.

Varane masih belum membuat debutnya bersama Setan Merah. Namun, pemain berusia 28 tahun itu berada di skuad MU saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Southampton.

Bermain di Inggris jadi pengalaman baru buat Varane. Menurut Pogba, rekannya di Les Bleus ini tidak butuh bantuannya perihal adaptasi.

Baca Juga : Rekor Setan Merah Tidak Penting Bagi Pogba, Baginya Lebih Penting Gelar Juara !

“Saya pikir dia tidak membutuhkan saya untuk beradaptasi,” kata Pogba dikutip dari laman Manchester United.

“Dia bisa menyesuaikan diri dengan sendirinya. Dia adalah seseorang yang . . . Gabung . . . sangat dewasa, pria yang sangat baik.

“Saya pikir Anda bisa melihat dia sangat baik dengan semua orang. Dia sangat bagus di ruang ganti. Itu sangat penting dalam sepak bola.”

Pogba sangat tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Varane. Menurutnya, kedatangan mantan pemain RC Lens tersebut bisa membantu tim.

“Dia adalah pemain top, pemain top dan membawa pengalamannya, kualitas dan kepribadiannya, bahkan di luar lapangan, untuk membantu tim,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny

Van De Beek Gagal Berkembang Karena Kesalahan Solskjaer ?

Manchester – Donny van de Beek tampil penuh selama 90 menit dalam duel Manchester United ...