Home > Berita Liga Inggris > Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ketiga saat kontra Manchester City dengan skor akhir 5-0 tanpa bisa membalasnya.

mikel arteta

Kekalahan dalam laga tandang tersebut membuat Arsenal harus pulang ke London Utara sambil menanggung malu. Karena mereka menelan kekalahan telak di laga tersebut.

Kekalahan talk tersebut menjadi pertanda buruk bagi Meriam London yang terancam terdegradasi.Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun dalam laga awal-awal EPL 2021/22 ini.

Hingga kini mereka belum membuat satupun gol dalam tiga laga tersebut. Sementara gawang mereka sudah kebobolan sembilan kali di laga tersebut.

Berkat hasil tersebut saat ini mereka kini menempati posisi paling akhir dalam klasemen sementara EPL musim 2021/22.

Baca juga :Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab . . . Gabung . . . Saya!

Laporan dari Opta Joe mencatat bahwa situasi Arsenal saat ini cukup meresahkan.Menurut laporan mereka Arsenal merupakan tim kedua sepanjang sejarah EPL yang hingga pekan ketiga meraih 0 poin dan memiliki selisih gol minus sembilan gol.

Tim pertama yang mengalami itu adalah Wolverhampton di musim 2003/04, di mana pada musim itu Wolverhampton terdegradasi dari EPL.

Semoga dalam laga berikutnya Arsenal bisa mencoba bangkit untuk meraih poin pertama mereka saat menghadapi Norwich City setelah jeda internasional.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak ...