Home > Berita Transfer Pemain > Benarkah Lukaku Telan Ucapannya Sendiri Dan Akan Kembali Ke Inggris?

Benarkah Lukaku Telan Ucapannya Sendiri Dan Akan Kembali Ke Inggris?

London – Romelu Lukaku saat ini santer diberitakan terkait dengan Chelsea. Menurut kabar yang beredar dirinya diberitakan akan meninggalkan Inter Milan demi memenuhi pinangan Chelsea.

Tanpa Lukaku diperkirakan perfoma Inter Milan akan menurun drastis, karena Inter mendandalkan ketajaman Lukaku dalam membobol gawang lawan untuk meraih Scudetto pada akhir musim 2020/21 kemarin.

Saat ini Inter sedang mengalami krisis finansial, sehingga mereka terpaksa melepas Achraf Hakimi ke PSG sebesar 60 juta euro, untuk membantu perekonomian klub.

Kehilangan Hakimi sudah menjadi pukulan telak, dan fans jelas tak ingin melihat Lukaku pergi terlebih melihat kedekatan sang pemain dengan Chelsea.

Baca juga :Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

Beberapa waktu lalu direksi Inter Milan Giuseppe Marotta, menyatakan bahwa skuat pemenang Serie A takkan diutak-atik lagi setelah menjual Hakimi.Lukaku sendiri juga menegaskan kesetiaannya dan berkata bahwa . . . Gabung . . . dirinya takkan ke mana-mana.Bila keduanya berubah pikiran maka mereka akan melanggar pernyataan mereka sendiri.

Lukaku menghasbiskan sebagian perjalan karirnya di sepak bola Inggris, dia pernah memperkuat empat klub Inggris termasuk Everton, Manchester United, dan bahkan Chelsea.

Selama menjalankan kariernya di Inggris,Lukaku cukup sering mendapatkan kritik dari berbagai kalangan tak terkecuali mantan pesepakbola yang kini berprofesi sebagai pandit.

Saat ini Lukaku sedang berada di masa kejayaannya, dirinya berniat membuktikan dirinya di Inggris sekali lagi sebelum menutup perjalanan panjangnya dalam dunia sepak bola.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...