Home > Berita Liga Inggris > Benarkah Akhir Pekan Ini Jadon Sancho Akan Memulai Debutnya Bersama Setan Merah?

Benarkah Akhir Pekan Ini Jadon Sancho Akan Memulai Debutnya Bersama Setan Merah?

Manchester – Juli lalu Manchester United sudah mendatangkan Jadon Sancho, namun hingga kini dirinya masih terlihat dalam pertandingan uji coba Setan Merah.

Jadon Sancho

Permainan perdana Sancho ditunggu oleh banyak pihak, mereka penasaran kapan Ole Gunnar Solskjaer akan segera memainkan Sancho yang diincar MU sejak tahun 2020 lalu.

Ternyata Sancho terlambat ikut uji coba karena dirinya usai membela Timnas Inggris hingga ke babak final Euro 2020 kemarin.

Sancho sudah menjalani sesi latihan bersama skuat inti sejak beberapa pekan yang lalu. Namun Manchester United masih belum memainkannya, bahkan pada laga uji coba terakhir melawan Everton akhir pekan kemarin.

Baca juga :Jadon Sancho Bukan Jaminan MU Finish Di Empat Besar

Menurut laporan dari The Sun, Sancho diperkirakan akan unjuk gigi pada akhir pekan nanti.Manchester United akan menjalani laga . . . Gabung . . . perdananya di Premier League musim 2021/22 pada hari Sabtu (14/8/2021) untuk menghadapi Leeds United di markas kebanggaannya, Old Trafford.

Dalam laga tersebut Sancho diprediksi akan tampil dan mengisi pos yang ditinggal Marcus Rashford akibat mengalami cedera. Ia akan bermain bersama Mason Greenwood dan Bruno Fernandes di belakang Anthony Martial.

Solskjaer pernah menyinggung kemungkinan memainkan Sancho di laga kontra Leeds pekan lalu.

“Jadon masuk pada hari Senin dan harapannya dia dalam posisi yang layak dan dapat terlibat.”ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...