Home > Berita Liga Inggris > Ben White Dipuji Arteta Usai Debut Perdananya Dengan Arsenal

Ben White Dipuji Arteta Usai Debut Perdananya Dengan Arsenal

London – Debut Ben White yang merupakan rekrutan baru bersama dengan Arsenal, mendapatkan komentar dari sang manajer, Mikel Arteta yang mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukan sang pemain.

Ben White

White merupakan rekrutan baru yang ditebus dari Brighton & Hove Albion senilai 50 juta pounds.

Debut pertama White bersama dengan Arsenal dalam laga Mind Series melawan Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (1/8) WIB. Dirinya masuk pada babak kedua.

Namun masuknya White tidak bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan, Arsenal harus menelan kekalaha dengan skor 1-2 dari Chelsea.

Baca juga :Keinginan Yang Ingin Diwujudkan Ben White Di Klub Barunya Arsenal

Meskipun kalah, Mikel Arteta mengaku sangat senang melihat penampilan Ben White dalam pertandingan melawan Chelsea.

“Saya sangat senang. Saya pikir klub telah menunjukkan ambisi dan arah yang ingin kami ambil,” kata . . . Gabung . . . Arteta di situs resmi klub.

Ben White merupakan pemain yang sudah lama diincar oleh Arsenal. Mikel Arteta sangat yakin kalau White akan jadi rekrutan yang bagus buat timnya.

“Ini adalah pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun dan sekarang kami mengidentifikasi dia sebagai pilihan bagus bagi kami,” ujar sang manajer.

“Dia cocok untuk model permainan dan keseimbangan yang kami inginkan dalam skuad pemain muda dan pemain yang masih bisa berkembang bersama kami. Ini rekrutan yang begitu hebat.”tandas Arteta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...