Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Belum Puas Dengan Timnya, Jose Mourinho : Cuma Mauricio Pochettino Pelatih Yang Puas

Belum Puas Dengan Timnya, Jose Mourinho : Cuma Mauricio Pochettino Pelatih Yang Puas

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku merasa belum puas dengan susunan pemainnya.

Mantan pelatih Real Madrid ini bahkan menyinggung nama pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, yang dinilainya menjadi satu-satunya pelatih di dunia yang puas dengan kekuatan timnya.

Seperti diketahui, AS Roma baru melepas tujuh pemainnya di bursa musim panas ini, termasuk Edin Dzeko dan Pedro Rodriguez.

Sementara itu, Mourinho baru memasukkan enam pemain baru, termasuk kiper Rui Patricio dan penyerang muda Tammy Abraham.

Sedangkan bila melihat kekuatan PSG, klub kaya raya ini baru mendatangkan lima pemain bintang, yakni Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi.

Bahkan kabarnya, PSG kini juga mengincar Cristiano Ronaldo yang belum mendapatkan kejelasan masa depannya bersama Juventus.

“Ketika saya mengatakan apapun bisa terjadi di bursa, maksud saya adalah pintunya bisa berputar baik untuk masuk dan keluar. Sekalipun sekarang ini lebih mungkin untuk keluar,” kata Jose Mourinho.

“Apakah Anda tahu pelatih . . . Gabung . . . mana yang sepenuhnya puas dengan skuad dia? Mungkin Pochettino, tapi tidak ada yang lain!” tandas Mourinho.

Meski belum puas dengan timnya, namun Jose Mourinho berhasil membawa AS Roma melalui pekan perdana Serie A musim 2021/22 ini dengan hasil positif setelah menang atas Fiorentina dengan skor 3-1.

Pada laga selanjutnya, Mourinho akan memimpin AS Roma saat menjamu klub Turki Trabzonsport di laga playoff leg kedua Conference League, Jumat (27/8/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama yang digelar di Senol Gunes Stadium, AS Roma menang dengan skor tipis 2-1.

x

Check Also

AS Roma Tunjukkan Hasil Positif Dalam Laga Pramusim

Roma – AS Roma yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho mulai menunjukkan performa yang ...