Home > Berita Liga Spanyol > Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi

Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi

Barcelona, Raksasa La Liga, kelihatannya masih sulit untuk move on dari mantan bintang mereka, Lionel Messi. Barca dikabarkan masih menjual jersey La Pulga. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang ini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun.

Selasa (10/8/2021) Messi terbang ke Paris untuk meneken kontrak bersama klub kaya raya PSG. La Pulga pun sekarang resmi berstatus sebagai penggawa Les Parisiens. Di sana, Messi yang sekarang berusia 34 tahun mendapat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan musim ketiga. Walau tidak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut kalau Messi akan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per . . . Gabung . . . musim termasuk biaya tambahan.

Dilansir Marca, Barcelona ternyata masih menjual jersey Messi di toko merchandise resmi mereka di Camp Nou pada hari Messi di mana sang pemain terbang ke Paris. Terlepas dari fakta kalau Messi pergi, banyak penggemar Barcelona dan turis yang terus berdatangan ke Camp Nou untuk membeli jersey Blaugrana dengan nama punggung Messi.

Sementara itu, Barcelona mulai melepas embel-embel Lionel Messi dari mereka, salah satunya dengan mencopot poster La Pulga yang sebelumnya terpasang di dinding luar Camp Nou.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...