Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Belum Menyerah Dapatkan Romelu Lukaku, Chelsea Tawarkan Dua Opsi

Belum Menyerah Dapatkan Romelu Lukaku, Chelsea Tawarkan Dua Opsi

Milan – Chelsea belum menyerah untuk dapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, The Blues telah memberikan tawaran sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso kepada Inter Milan untuk bisa memboyong Lukaku.

Namun Inter Milan menolaknya karena La Beneamata hanya bersedia melepas Romelu Lukaku bila Chelsea sanggup menyediakan uang senilai 130 juta euro.

Chelsea yang bersikukuh ingin mendapatkan Romelu Lukaku ini kemudian dikabarkan memberikan dua opsi penawaran kepada Inter Milan.

Menurut laporan Football Italia, opsi pertama yang diberikan Chelsea yakni berupa uang tunai senilai 105 juta euro plus pemain bertahan Davide Zappacosta. Sedangkan opsi keduanya yakni transfer hard cash sebesar 115 juta euro.

Chelsea sendiri memang ngotot mengincar Lukaku karena mereka kesulitan mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Baca juga : Bila Lukaku Hengkang ke Chelsea, Steven Zhang Janjikan Tiga Amunisi Baru Sebagai Gantinya

Meski nominal uang . . . Gabung . . . yang ditawarkan Chelsea masih lebih kecil dari patokan harga yang diberikan Inter Milan, namun Inter diperkirakan akan sedikit melunak karena klub sangat membutuhkan dana segar guna menyelesaikan masalah finansial mereka.

Lukaku sendiri pernah membela Chelsea pada 2011-2014, namun striker asal Belgia ini lebih dipinjamkan ke klub lain karena dianggap masih terlalu muda.

Namun setelah tidak lagi bermain untuk Chelsea, Romelu Lukaku justru berhasil mencetak total 210 gol bagi West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

x

Check Also

Waduh, Romelu Lukaku Cedera Bela Timnas Belgia

Brussels – Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera di bagian pahanya saat membela Timnas Belgia. Mantan ...