Home > Berita Liga Spanyol > Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menyikapi masa depan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi sendiri berstatus tanpa klub karena kontraknya di Barcelona sudah habis pada 30 Juni 2021. Di sisi lain, Barcelona juga mendatangkan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain itu adalah Emerson Royal, Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay.

Tapi, keempat pemain itu terancam untuk tidak bisa bergabung dengan skuad Barcelona di ajang Liga Spanyol. Pasalnya, Barcelona melebihi batas tagihan gaji pemain yang sudah ditetapkan oleh LaLiga. Itu artinya Barcelona terancam tidak bisa mengikutsertakan Messi juga dalam skuad mereka. Walau dalam kondisi begitu, Joan Laporta mengaku semuanya baik-baik saja.

Baca Juga : Fans Barcelona Optimis Barcelona Bisa Juara Musim Depan

Laporta mengatakan kalau seluruh pemain yang dibeli Barcelona bisa mengikuti kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022.

“Pemain yang kami rekrut dalam parameter financial fair play semuanya bisa didaftarkan,” kata Laporta seperti dikutip dari Marca.

Oleh karena . . . Gabung . . . itu, Laporta meminta kepada LaLiga untuk memberikan keringanan agar mereka bisa merekrut pemain anyar dan memasukkan Messi ke skuad.

“Lalu, kami menginginkan lebih banyak fleksibilitas dari LaLiga kalau memungkinkan, seperti yang dilakukan liga lain di seluruh benua untuk tim,” kata Laporta.

“Lalu, kami bisa merekrut beberapa pemain lagi.”

“Mengenai Messi, itu berjalan dengan baik. Kami mencoba menyelesaikan masalah yang perlu diselesaikan. Itu penting, tapi kami melanjutkan ini.”

“Kami semua ingin Messi berada di LaLiga karena dia adalah superstar global dan menarik penggemar dan kehadirannya membantu LaLiga.”

“Saya sependapat dengan kata-kata presiden Getafe yang mengatakan LaLiga harus lebih fleksibel,” kata Laporta melanjutkan.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...