Home > Berita Liga Inggris > Belanja MU Membuat Sang Kiper David De Gea Terkesan

Belanja MU Membuat Sang Kiper David De Gea Terkesan

Manchester – Pada bursa transfer musim ini,Manchester United tergolong aktif belanja pemain. Kegiatan klub Setan Merah tersebut mendapatkan komentar dari sang kiper David De Gea, menurutnya MU telah belanja dengan baik di bursa transfer kali ini.

David De Gea

Setan Merah telah berhasil mendatangkan tiga pemain yaitu Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford. MU dikabarkan masih belum berhenti belanja pemain. Ada satu pemain lagi yang konon kabarnya menjadi incaran Setan Merah.

Aktivitas belanja MU di musim panas ini membuat De Gea mengaku sangat terkesan melihatnya.

“Saya sangat senang bisa menyambut wajah-wajah baru ke dalam tim ini,” ujar De Gea kepada laman resmi MU.

De Gea menilai Manchester United telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas luar biasa ke Old Trafford dan dinilai bisa memberikan dampak yang besar bagi MU di musim depan.

“Aktivitas transfer kami sejauh ini sangat positif. Masih ada kemungkinan pemain baru bergabung dengan tim ini, namun saya . . . Gabung . . . senang melihat pemain yang bergabung dengan kami,”

Pemain-pemain baru MU membuat sang kiper optimis akan memberikan dampak yang besar untuk timnya. Baginya para pemain baru MU punya kualitas di atas rata-rata sehingga mereka bisa membawa MU selangkah lebih dekat dengan trofi juara.

“Tom [Heaton] adalah kiper hebat dan ia punya jam terbang yang lebih tinggi dari saya. Ia pemain hebat dan kiper yang top,”

“Ia akan memberikan banyak hal kepada tim ini, dan saya yakin pemain-pemain baru lainnya pun demikian,” ujar De Gea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...