Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bek Senior Bali United Masih Optimis Liga 1 2021/22 Segera Bergulir

Bek Senior Bali United Masih Optimis Liga 1 2021/22 Segera Bergulir

Denpasar – Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku masih optimis Liga 1 2021/22 akan segera bergulir, meski ia tidak bisa memperkirakan tanggalnya karena hingga sejauh ini pemerintah masih menerapkan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami menunggu surat resmi dari Mabes Polri dan BNPB,” kata Leonard Tupamahu.

“Sebagai pemain, saya pasti selalu optimistis Liga 1 bisa berjalan lagi. Tapi kalau ditanya soal tanggal dimulai, kami sebagai pemain berada di antara rasa optimistis dan pesimistis. Apa yang saya rasakan sekarang karena liga yang terus tertunda jadwalnya,” lanjut Leo.

Sementara itu, penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan, berharap agar kompetisi BRI Liga 1 dapar segera dimulai karena karena selama ini skuad Bali United selalu menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Wawan mengungkapkan, selain sudah dua kali menjalani vaksinasi, para penggawa Serdadu Tridatu selalu menjalani uji usap antigen dan PCR yang rutin dilakukan dalam satu minggu sekali.

“Kami berharap BRI Liga 1 berjalan lagi secepatnya. Kami ini siap main dan . . . Gabung . . . semua persyaratan mulai dari PCR, antigen, vaksinasi, dan kedisiplinan prokes sudah kami jalani selama ini. Istilahnya, kami sudah memenuhi standar untuk prokes. Kami aman untuk bermain,” ucap Wawan Hendrawan.

Penjaga gawang asal Brebes ini juga yakin hal yang sama juga dilakukan oleh 18 klub Liga 1, seperti yang telah dilakukan saat ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Wawan Hendrawan sendiri mengaku rutin mengkonsumsi vitamin untuk menjaga sistem imunnya agar tetap baik di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Walaupun tidak menjamin kebal dari COVID-19, tapi setidaknya kondisi imun kami bagus,” ujar Wawan.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...