Home > Berita Transfer Pemain > Bek Buangan Juventus Mau Gabung Spurs, Messi Bisa Kecewa

Bek Buangan Juventus Mau Gabung Spurs, Messi Bisa Kecewa

Barcelona membidik bek terbuang Juventus, Cristian Romero, sebagai target mereka selanjutnya pada bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini, klub raksasa Liga Spanyol itu sebenarnya sudah mendatangkan empat pemain anyar. Keempat pemain tersebut adalah Sergio Aguero, Eric Garcia, Memphis Depay, dan Emerson Royal.

Adapun mendatangkan Cristian Romero merupakan permintaan khusus dari Lionel Messi untuk Barcelona. Sayang bagi Barcelona, permintaan Messi itu kelihatannya akan gagal mereka penuhi karena Romero dilaporkan sangat menginginkan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Wondekid Mahal Barcelona Masih Bandel, Diturunkan Kastanya

Menurut laporan Calciomercato, Messi secara khusus meminta Barcelona untuk mencoba mendatangkan Romero. Romero merupakan kompatriot Messi di timnas Argentina. Bersama Messi, bek berusia 23 tahun ini mengantar timnas Argentina menjuarai kompetisi antarnegara Amerika Selatan.

Romero tampil sebanyak tiga kali pada Copa America 2021, yaitu pada fase grup dan final. Saat ini, dia sedang menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Atalanta. Masa peminjaman Romero di Atalanta akan selesai pada akhir musim 2021-2022.

Adapun keinginan Barcelona untuk membawa Romero ke Camp Nou sesuai permintaan Messi ini terkendala dengan usaha Tottenham Hotspur. Selain lebih dulu menunjukkan ketertarikan pada Romero, Spurs sudah mengajukan penawaran untuk bek kelahiran Cordoba, Argentina, ini.

Keinginan Spurs pun bersambut karena Romero juga dikabarkan tertarik untuk bergabung ke klub Liga Inggris itu. Menurut pakar transfer terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Spurs sudah melakukan pembicaraan dengan Atalanta . . . Gabung . . . pada Sabtu (31/7/2021). Walau begitu, Spurs dan Atalanta belum mencapai kesepakatan untuk Romero.

“Tottenham dan Atalanta terlibat pembicaraan baru, tapi mereka masih belum mencapai kesepakatan untuk Cristian Romero,” cuit Fabrizio Romano, di Twitter pribadinya.

“Atalanta belum setuju dengan tawaran Spurs, Tottenham tidak senang dengan situasinya,” tulisnya lagi.

Menurut Calciomercato, saat ini masih ada jarak sekitar 10 juta antara penawaran yang diajukan Spurs dan permintaan dari Atalanta. Walau begitu, menurut laporan Fabrizio Romano, Romero menginginkan Spurs sehingga dia ikut mendesak Atalanta untuk melepasnya.

Kegagalan Barcelona bukan hanya karena Romero tertarik dengan Spurs, tapi juga karena klub raksasa Catalunya itu juga tidak mengambil tindakan apa pun untuk membawa sang bek. Barcelona sampai saat ini tidak mengajukan penawaran atau mengadakan pembicaraan dengan Atalanta terkait transfer Romero.

“Cristian Romero berharap untuk bergabung dengan Tottenham sebagai prioritas. Dia mendorong langsung klub, Barcelona tidak melakukan apapun, hanya Spurs,” tulis Romano.

“Tottenham ingin Atalanta menerima tawaran terakhir mereka karena keinginan Romero adalah bergabung dengan Spurs. Situasi tegang di antara klub harus segera diselesaikan,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...