Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Begitu Tahu Sebabnya, Rio Ferdinand Minta Maaf Usai Kritik Phil Jones

Begitu Tahu Sebabnya, Rio Ferdinand Minta Maaf Usai Kritik Phil Jones

Manchester – Phil Jones pekan lalu mendapatkan kritikan dari Rio Ferdinand yang merasa heran Jones masih bertahan di Manchester United padahal Jones sudah lama tidak tampil di lapangan.

Ferdinand meminta maaf atas pernyataannya tersebut, karena dirinya tidak mengetahui bahwa cedera yang diderita oleh Jones begitu parah.

Pada saat itu Ferdinand juga menuding kehadiran Jones saat ini justru mengambil posisi pemain tim muda di skuad Man United. Contohnya adalah Axel Tuanzebe yang mana dipinjamkan ke Aston Villa musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kritikan tersebut dengan menjelaskan alasan mengapa Phil Jones lama tak bermain untuk timnya, yakni akibat cedera lutut yang amat parah.

“Phil mengalami 18-19 bulan yang mengerikan, mungkin setahun sebelumnya dia juga cedera. Saya rasa Rio agak kurang tepat ya. Dia seharusnya menelepon saya dan bertanya mengapa Phil tidak bermain atau kenapa Phil tidak di sini,” kata Solskjaer.

“Phil tipe pria dan tidak rewel, padahal saya pikir cederanya benar-benar parah. Saya tahu lebih dari siapa pun tentang bagaimana rasanya terluka pada tahap tersebut,” ungkapnya.

Klarifikasi dari Solskjaer tersebut membuat Ferdinand tersadar akan parahnya cedera yang . . . Gabung . . . dialami Jones. Mantan bek Man United itu pun meminta maaf atas komentar yang dilontarkan sebelumnya.

“Saya harus meminta maaf kepada Phil Jones dan siapa pun di Manchester United yang telah menjadi bagian dari perjalanannya. Setelah berbicara kepada orang-orang di belakang layar minggu lalu, rupanya dia memiliki masalah nyata dengan cedera,” ujar Ferdinand.

“Sejauh ini Bruno Fernandes baru pertama kali berlatih dengannya minggu lalu – jadi itu memberitahu anda berapa lamanya dia cedera. Saya tidak tahu soal itu, hal tersebut tidak dikomunikasikan kepada publik,” sambungnya.

“Jadi dari sudut pandang itu, untuk seseorang yang pernah merasakan cedera, mengetahui apa yang terjadi pada anda secara mental, saya mengangkat tangan saya, dan saya meminta maaf,” ujar Ferdinand.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...