Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Begini Solusi Untuk Nomor Punggung 7 Antara Ronaldo Dan Cavani

Begini Solusi Untuk Nomor Punggung 7 Antara Ronaldo Dan Cavani

Manchester – Bergabungnya Cristiano Ronaldo bersama Manchester United membuat heboh karena sebelumnya Ronaldo erat dikaitkan dengan Manchester City rival sekota MU.

Ronaldo sbelumnya pernah membela Manchester United pada tahun 2003, saat itu dirinya mengenakan nomor 7 yang kemudian menjadi identik dengannya CR7.

Kini nomor punggung Ronaldo di MU menjadi permasalahan karena nomor 7 yang identik dengannya tersebut masih ada pemiliknya yaitu Edison Cavani.

Setan Merah sendiri dikabarkan lebih senang nomor 7 dipakai Cristiano Ronaldo, salah satunya karena potensi marketing, tapi juga tak mau bikin Cavani kecewa.

Menurut spekulasi dari Mirror, solusi atas hal itu mungkin sudah ketemu. Ini berkaitan dengan potensi transfer Daniel James yang memakai nomor punggung 21 di MU. Dengan begitu nomor yang kosong tersebut bisa dipakai oleh Cavani yang sleama . . . Gabung . . . ini laxim mengenakan nomor 21 di timnas Uruguay.

Dengan begitu Ronaldo bisa mengenakan nomor 7 kembali tanpa membuat Cavani kecewa.Namun, pihak Premier League juga punya aturan tersendiri menyoal pergantian nomor punggung. Yang menarik, situs Premier League justru sempat ramai dibahas karena bagian rincian informasinya mengenai skuad Manchester United menyebut Cristiano Ronaldo dan Cavani sama-sama pakai nomor 7. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...