Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Begini Nasib Cavani Dan Pogba Dengan Kehadiran Ronaldo Di Tim Setan Merah

Begini Nasib Cavani Dan Pogba Dengan Kehadiran Ronaldo Di Tim Setan Merah

Manchester – Setelah sempat dikabarkan akan berlabuh ke Manchester City, kini Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Dengan kehadiran Ronaldo ke skuad Setan Merah diyakini tidak akan memeberi dampak berarti bagi masa depan pemain kunci lain, termasuk penyerang Edinson Cavani dan gelandang Paul Pogba.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford telah diresmikan dan saat ini tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung.

Salah satu pemain yang sempat diragukan masa depannya di Manchester United adalah Cavani, karena dengan kedatangan CR7 praktis membuat posisi penyerang asal Uruguay itu menjadi sulit.

Baca juga : Gabung Kembali Bersama MU, Gaji Cristriano Ronaldo Turun Rp 30 Miliar

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer tentu akan menjadikan Ronaldo yang kini berposisi sebagai penyerang tengah sebagai andalan utama . . . Gabung . . . Manchester United dalam membobol gawang lawan.

Fabrizio Romano,pakar transfer tidak berpikir demikian.Menurutnya Cavani sama sekali tak mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Manchester United sedniri juga tidak berminat untuk melepas Cavani di sisa jendela transfer musim panas ini.Begitu juga untuk Pogba. Sang gelandang dipastikan akan tetap menghuni skuad asuhan Solskjaer untuk musim 2021/22 ini.

Pogba sebelumnya dikabarkan masuk dalam bagian negosiasi antara Manchester United dengan Juventus terkait transfer Ronaldo. Tetapi hal tersebut ternyata tidak benar dan hanya kabar burung saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...