Home > Berita Liga Jerman > Bayern Munchen Kalahkan FC Koeln Dengan Skor Akhir 3-2

Bayern Munchen Kalahkan FC Koeln Dengan Skor Akhir 3-2

Jerman – Pada laga pekan ke-2 Liga Jerman 2021/22,Bayern Munchen menjamu FC Koeln di Stadion Allianz Arena, Minggu (22/8/2021).Dalam laga tersebut Munchen menang atas tamunya dengan skor akhir 3-2.

Dalam laga tersebut Robert Lewandowski dan Serge Gnabry menciptakan gol yang mewarnai perjalanan Bayern Muenchen. Jalannya laga tersebut tidak berjalan dengan mudah untuk Munchen menghadapi FC Koeln.

Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern lewat golnya pada menit ke-50. Gol tersebut menjadi bukti baru produktivitas penyerang asal Polandia tersebut.

Laporan dari Squawka menyebutkan bahwa Lewandowski selalu mencetak gol pada 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi bersama Bayern.

Pada menit ke-59 Serge Gnabry menambah keunggulan untuk Bayern kembali di atas angin. Koeln berusaha mengejar ketinggalan dan berhasil membuat skor menjadi . . . Gabung . . . imbang 2-2.

Satu menit kemudian Koeln menyamakan kedudukan, Anthony Modeste membalas gol Gnabry.Tidak lama kemudian Mark Uth membuat keadaan imbang pada menit ke-62.

Akhirnya di menit ke 71, Gnabry akhirnya muncul sebagai pahlawan kemenangan Munchen. Hingga waktu habis tidak ada tambahan gol, laga ditutup dengan skor akhir 3-2 kemenangan untuk Munchen.

Hasil kemenangan tersebut membawa Bayern menduduki urutan keempat klasemen sementara Liga Jerman dengan total empat poin.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Julian Nagelsmann Menanggapi Isu Kepindahan Leon Goretzka Ke Setan Merah

Jerman – Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka sedang dikaitkan dengan Manchester United. Sang pelatih , ...