Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Tetap Minati Aubameyang Walau Tampil Melempem di Arsenal

Barcelona Tetap Minati Aubameyang Walau Tampil Melempem di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tertarik untuk membawa penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Hulu ledak Barcelona musim ini tidak sedahsyat sebelumnya. Maklum saja mereka sudah ditinggalkan oleh Lionel Messi.

Barcelona memang sudah mendatangkan dua penyerang baru. Mereka adalah Sergio Aguero dan Memphis Depay. Tapi Aguero sepertinya jadi pemain yang rawan cedera. Barcelona pun disebut butuh penyerang baru. Barcelona pun sekarang dikabarkan sedang sibuk mencari penyerang baru.

Laporan itu mengatakan kalau Barcelona sudah menemukan target yang cocok. Ia adalah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi tidak cuma aubameyang yang disebut menarik minat Barca. Mereka juga disebut tertarik merekrut tandemnya di lini serang The Gunners, Alexandre Lacazette.

Laporan itu juga mengatakan kalau Barca punya kesempatan membawa Lacazette. Karena pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi di Arsenal itu membuka pintu . . . Gabung . . . pindah ke Camp Nou.

Laporan itu juga menyebutkan, Barcelona juga punya kesempatan untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Karena pemain Gabon itu juga bersedia membela Blaugrana. Sebelum itu ada laporan lain yang mendukung usaha Barca merekrut Aubameyang. Pemain berusia 32 itu kabarnya masuk daftar jual Arsenal.

Laporan itu juga menyebutkan, ada kemungkinan Barcelona akan menawarkan tukar guling pemain kepada Arsenal. Mereka siap menawarkan sejumlah pemain lapis keduanya untuk ditukar dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...