Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Siap Bersaing Dengan AC Milan Untuk Rekrut Bernardo Silva

Barcelona Siap Bersaing Dengan AC Milan Untuk Rekrut Bernardo Silva

Berita mengenai masa depan Bernardo Silva semakin melebar. Sekarang, pemain Manchester City itu dikabarkan masuk dalam radar Barcelona. Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Silva memang ramai digosipkan akan cabut dari Manchester City. Ia ingin pindah klub karena sulit menjadi starter reguler di skuat The Citizens.

Beredar kabar kalau AC Milan cukup tertarik untuk mengamankan jasa Silva di musim panas ini. Stefano Pioli menilai pemain Timnas Portugal itu akan sangat berguna bagi timnya. Dilansir Le 10 Sports, AC milan memiliki pesaing untuk mendapatkan jasa Silva. Sang playmaker juga dilaporkan masuk dalam incaran Barcelona.

Menurut laporan itu, Barcelona saat ini sedang berburu playmaker baru di tim mereka. Ronald Koeman menilai timnya kekurangan playmaker berkualitas. Sehingga ia ingin mencoba mencari playmaker yang pas bagi tim mereka. Melihat Silva yang tersedia di bursa transfer, Koeman jadi tertarik untuk membawanya ke Camp Nou.

Menurut laporan itu, Barcelona . . . Gabung . . . akan menemukan kendala untuk merekrut Silva. Ini dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak yang cukup panjang di City. Ia masih akan membela The Citizens sampai tahun 2025. Jadi Silva dilaporkan akan dibanderol sekitar 70 juta Euro dan Barcelona diyakini tidak bisa menebus angka itu karena keuangan mereka yang sekarat.

Barcelona sendiri tidak habis akal untuk mencoba mendapatkan jasa Silva. Mereka kabarnya akan mencoba untuk meminjam Silva dari Manchester City, meski City lebih suka untuk menjual sang pemain.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...