Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Harus Tebus Renato Sanches Seharga Ini.

Barcelona Harus Tebus Renato Sanches Seharga Ini.

Rencana Barcelona merekrut Renato Sanches dari OSC Lille seperti mendapat tanggapan dari klub Liga Prancis itu yang langsung menyebut angka yang mereka pasang. Dikutip dari Football Espana, OSC Lille membuka pintu untuk penawaran terhadap Renato Sanches. Secara kebetulan, salah satu klub peminat Sanches adalah Barcelona.

Blaugrana mencari gelandang baru untuk menguatkan lini tengah mereka. Awalnya, Barcelona mengincar Georginio Wijnaldum yang habis kontraknya di Liverpool. Keinginan Barcelona tidak terwujud setelah Wijnaldum memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sanches menjadi salah satu alternatif incaran Barcelona.

Baca Juga : Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Tapi, klub asal Catalonia itu hanya bisa mengajukan permintaan untuk meminjam Sanches. Masalahnya Lille hanya mau melepas Sanches ke klub yang mau membayar 35 juta euro. Jumlah itu setara dengan Rp 600 miliar. . . . Gabung . . . Artinya, Barcelona harus bisa menyodorkan uang setara yang diminta OSC Lille.

Situasi itu berpotensi menyulitkan keinginan Barcelona, mengingat krisis finansial yang tengah mereka alami. Apalagi, peminat Sanches bukan hanya Barcelona. Arsenal dan Liverpool pun tertarik membawa yong pemain berusia 23 tahun itu.

Renato Sanches bergabung dengan Lille pada 2019. Ia mencatat 59 penampilan dan mencetak lima gol. Sanches pun turut berkontribusi untuk kesuksesan Lille meraih titel Liga Prancis. Sebelumnya, Sanches memperkuat Benfica, Bayern Muenchen, dan Swansea City.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...