Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Berubah Sikap, Akan Pertahankan Antoine Griezman

Barcelona Berubah Sikap, Akan Pertahankan Antoine Griezman

Berita baru beredar mengenai masa depan Antoine Griezmann. Sang striker dilaporkan tidak jadi dilepas oleh Barcelona di musim panas ini. Sebelumnya nama Griezmann masuk dalam daftar transfer Barcelona. Ini dikarenakan Barcelona saat ini kelebihan stok penyerang sehingga mereka harus melepas beberapa pemain menyerang mereka.

Griezmann dilaporkan jadi salah satu pemain yang akan dijual oleh Barcelona. Ini dikarenakan performa Griezmann sejauh ini belum maksimal dan ia juga dilaporkan punya gaji yang besar sehingga jadi beban bagi keuangan Barcelona. AS mengklaim kalau Barcelona mengubah rencana mereka pada Griezmann. Mereka sekarang memilih untuk mempertahankan sang penyerang.

Baca Juga : Memphis Depay Bawa Barcelona Kalahkan Stuttgart 3-0

Laporan itu mengklaim kalau Barcelona khususnya Ronald Koeman ingin Griezmann bertahan di musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu dinilai pemain yang serba guna. Karena ia bisa ditempatkan di beberapa posisi. Itulah mengapa Koeman menilai Griezmann . . . Gabung . . . masih berguna dan ia ingin mempertahankannya di musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, alasan lain Barcelona mempertahankan Griezmann karena sang striker tidak laku dijual. Griezmann sebenarnya sudah ditawarkan ke beberapa klub top Eropa. Tapi tidak ada yang sanggup membayar mahar transfernya yang mencapai 80 juta Euro. Daripada Barcelona menjualnya di harga yang rendah, mereka lebih memilih untuk mempertahankannya di musim panas ini.

Griezmann bukan satu-satunya pemain yang akan dipertahankan Koeman di musim panas ini. Laporan itu mengklaim sang manajer juga ingin mempertahankan Philippe Coutinho.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...