Home > Berita Liga Prancis > Banyak Yang Menanti Messi di Paris, Ternyata Hari Ini Masih di Barcelona

Banyak Yang Menanti Messi di Paris, Ternyata Hari Ini Masih di Barcelona

Lionel Messi dikabarkan saat ini masih tinggal di rumahnya di Barcelona, membantah kabar yang mengatakan kalau ia sudah tiba di Paris untuk bergabung dengan PSG. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun.

Baca Juga : Trio Messi-Neymar-Mbappe Berpotensi Hebohkan Jagad Sepakbola

Segera setelah konferensi pers Messi selesai diadakan, ratusan suporter PSG pun langsung memadati bandara Le Bourget untuk menyambut kedatangan La Pulga. Kondisi itu berlanjut pada Senin (9/8/2021). Tapi, Messi ternyata tidak kunjung tiba karena pemain 34 tahun itu ternyata sampai saat ini masih tinggal di Barcelona. Menurut pakar transfer Fabrizio . . . Gabung . . . Romano dan beberapa media lainnya, Messi saat ini masih berada di rumahnya di Barcelona bersama keluarganya.

Lebih lanjut, Romano mengklaim kalau pengacara Messi serta ayah sekaligus agen sang pemain, Jorge Messi saat ini masih mempelajari kontrak yang diajukan PSG. Sebelumnya, perwakilan Messi kabarnya udah menerima proposal kontrak yang diajukan PSG pada Minggu (8/8/2021) pagi waktu Eropa, setelah pembicaraan sejak Kamis lalu. Messi pun diyakini baru akan terbang ke Paris saat kesepakatan sudah tercapai antara pihaknya dengan PSG.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...